Serunya Jeep Offroad di Goa Pindul

Dewa Bejo merupakan singkatan dari Desa Wisata Bejiharjo yang menjadi Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) resmi dengan izin dari pemerintah daerah. Dalam Bahasa Jawa, bejo berarti beruntung. Maka Dewa Bejo dapat diartikan sebagai dewa keberuntungan. Berharap, wisata di Goa Pindul membawa keberuntungan untuk masyarakat di Desa Bejiharjo maupun masyarakat yang datang sebagai wisatawan.

Sekretariat Dewa Bejo terletak di Desa Karangmojo, Kecamatan Bejiharjo, Kabupaten Gunungkidul, DIY yang juga berada di kawasan wisata karst Goa Pindul. Cukup mudah untuk menemukan lokasi sekretariat Dewa Bejo. Anda pun dapat menggunakan GPS pada smartphone. Maka GPS akan menuntun Anda ke tempat yang tepat tanpa harus berurusan dengan jasa-jasa lain yang liar berkeliaran.

Dewa Bejo juga memiliki fasilitas yang lengkap. Kamar mandi untuk pria dan wanita pun tersedia banyak dan bersih. Pusat informasi akan melayani seluruh kebutuhan Anda. Kantong parkir luas untuk kendaraan pribadi maupun rombongan yang menggunakan bus besar. Kios makanan dan cinderamata kaos dan perlengkapan anti air pun berjejer. Kami juga menyediakan para pemandu wisata yang ramah dan berwawasan.

Jika dibandingkan dengan kegiatan penelusuran gua, baik Goa Pindul maupun Goa Gelatik, wisata offroad memang yang paling baru diselenggarakan. Aktivitas wisata ini menjadi alternatif yang sangat sayang untuk Anda lewatkan. Terlebih lagi, Dewa Bejo punya banyak armada yang bertenaga dan siap membawa Anda terpacu adrenalin dan melepas penat dari keramaian maupun kegalauan hati.

Rasakan sensasi berwisata di atas guncangan jeep offroad di Goa Pindul. Anda akan kami ajak menyusuri Sungai Oya, membelah hutan, dan menikmati lanskap alam pegunungan karst.

Setiap tamu yang kami bawa selalu merasakan kepuasan. Tak jarang mereka meminta kami untuk mengabadikan gambar. Keriangan menyusuri Sungai Oya dan bermandi lumpur sukses membuat para tamu lupa atas masalah-masalahnya. Itulah tujuan berwisata.

Jadi, kapan kamu datang ke Goa Pindul? Jangan lupa untuk hubungi operator resmi, ya!

Tinggalkan komentar