Menyambut 2020

Goa Tanding

Tahun 2019 telah berlalu. Perjalanan panjang telah kami lewati. Banyak suka, apalagi duka. Jika harus mengingat-ingat kejadian lama, rasanya sulit untuk menghilangkan luka. Biarlah luka itu terus membekas. Sebagai saksi anak cucu kami tentang siapa yang berjuang. Tentu kami tidak akan pernah lupa. Karena perjuangan tetap harus diteruskan.

Kami juga akan terus mengingatkan. Jikalau nanti ada kecurangan, ketidak adilan, atau terganggunya kenyamanan wisatawan, ada kami yang akan pertama kali bersuara lantang.

Teruntuk keluarga kami. Maafkan kami yang telah meninggalkan kalian dalam seharian demi mencari uang. Kerja kami bukanlah untuk materi semata. Namun juga mengangkat derajat masyarakat kita. Membuat senang masyarakat Indonesia.

Maafkan kami yang harus meninggalkan keluarga sedari subuh. Pulang rapat hingga dini hari. Demi membahas nasib orang banyak yang bergantung pada wisata susur gua ini.

Kami coba untuk membuka memori tentang perjalanan. 2019 adalah tahun yang mengesankan. Tamu-tamu baru berdatangan membawa kenangan yang sulit membuat kami melupakan. Teruntuk sahabat-sahabat kami, siapa pun yang pernah datang ke sini, membantu kami, melariskan dagangan kami, terima kasih banyak.

Jeep offroad gunungkidul

Di tahun 2020 ini, tentu banyak impian yang ingin kami curahkan. Namun tanpa dukungan kalian, tentu impian ini akan sulit diwujudkan.

Kami berharap, 2020 menjadi tahun Dewa Bejo supaya menjadi lebih baik. Memberi banyak manfaat untuk masyarakat di Bejiharjo. Tak banyak yang dapat kami panjatkan.

Tuhan, berilah umur panjang bagi keluarga Dewa Bejo. Berilah kami kesehatan dan keikhlasan dalam bekerja melayani wisatawan. Kuatkan tangan dan kaki orang tua kami. Orang tua yang memperjuangkan dan membuka jalan Goa Pindul pertama kali.

Limpahkan rejeki dan kesehatan pada tamu-tamu kami juga sahabat-sahabat kami, agar manisnya kenangan selama di sini membuat mereka datang kembali. Semoga di tahun 2020 ini, kami bisa lebih bermanfaat.

Terima kasih
Tim Marketing Dewa Bejo
(Perintis dan Pengelola Resmi Wisata Goa Pindul)

Goa Pindul
Goa Pindul
Goa Pindul

Tinggalkan komentar