Paket Wisata Murah Jeep Offroad Gunungkidul

Jika harimu terlalu suntuk dan membosankan, segeralah memutuskan untuk ambil cuti liburan. Datanglah ke Yogyakarta, kota istimewa yang penuh kenangan. Ke Yogyakarta, tak lengkap rasanya jika hanya ke Malioboro saja. Supaya libur cutimu berkesan, berwisatalah ke Goa Pindul, Gunungkidul.

Oh, ya. Jangan dikira kami hanya menjual paket wisata susur goa saja. Bentang alam dan ragam budaya Desa Bejiharjo yang kaya dapat kamu nikmati kapan saja. Seperti body rafting Sungai Oya, caving di Goa Gelatik, Goa Tanding, Goa Kristal, maupun Goa Sriti. Dan tentunya yang paling seru adalah Jeep Wisata Pindul. 

Bagi kamu penikmat sensasi petualangan, rasanya tak akan salah memilih jika memutuskan untuk membeli paket wisata ini. Dengan harga jeep 450 ribu saja, kami akan mengajakmu menyusuri jalanan Desa Bejiharjo dan tentunya bermandi lumpur di kawasan Sungai Oya. Seru kan?

Dengan harga tersebut, jeep dapat diisi oleh 4 orang. Teriaklah sekencang mungkin dan jangan lupa untuk berselfie ria.

Panjang rute yang akan ditempuh wisata jeep offroad Gunungkidul/ Jeep Wisata Pindul adalah sejauh 15 Km dengan waktu tempuh rata-rata 1,5 hingga 2 jam perjalanan. Tenang! Keselamatan dan kenyamanan wisatawan adalah yang utama karena harga tiket sudah termasuk asuransi dan perlengkapan keselamatan.

Bagi yang ingin menjajal dan membeli paket wisata ini, ada baiknya untuk memesan jauh-jauh hari. Informasi pemesanan, hubungi kami melalui website desawisatabejiharjo.net atau melalui pesan whatsapp di nomor 085741973511 (Arif).

Satu lagi tips dari kami. Jangan salah pilih operator, ya! Di kawasan kami terdapat lebih dari 10 operator. Namun hanya kami satu-satunya yang menjual paket wisata jeep offroad Gunungkidul. Selain itu, operator kamilah perintis wisata Goa Pindul yang bersertifikat.

Kami tunggu kedatanganmu di tempat kami!

Salam,
Dewa Bejo. Perintis Wisata Minat Khusus Goa Pindul

 

Tinggalkan Komentar