Dewa Bejo Dengan Operator Lain. Apa Bedanya?

Murah belum tentu memiliki kualitas dan memberi pelayanan yang baik. Jadi jangan hanya mudah tergiur pada harga murah saja.

Apa sih bedanya kami (Dewa Bejo) dengan operator lain yang menjual paket wisata Goa Pindul?

Perintis Wisata Goa Pindul

Nama Subagyo tidak bisa lepas dari eksotisme cave tubing Goa Pindul yang sekarang ini sudah terkenal. Sebab, Subagyo, Ketua Desa Wisata Bejiharjo (Dewa Bejo) itulah yang merintis pembukaan gua tersebut. Mulai dari pembersihan, pendekatan kepada sesepuh desa, ritual, sampai pemberdayaan masyarakat setempat.

Pada 2010, terlintas dalam benak kami untuk menjadikan Goa Pindul sebagai tempat wisata dan petualangan. Dimana pada saat itu, gua hanya dijadikan sebagai tempat pembuangan sampah. ’’Orang-orang menganggap saya dan teman-teman stres. Sebab, tiap hari hanya di gua, bersih-bersih dasar sungai dan atap.”

Dewa Bejo, yang Pertama Kali Mengangkat Nama Goa Pindul

Tidak dapat dipungkiri, Dewa Bejo lah operator perintis dan pertama yang mengangkat nama Goa Pindul hingga dikenal dunia. Kami lah yang pertama kali menjadi eksekutor pertama dalam mempromosikannya. Dengan modal getok tular, melalui brosur, iklan, hingga mendapat bantuan pembangunan, Dewa Bejo adalah saksi dimana Goa Pindul merangkak menjadi tempat wisata yang bisa kita lihat sekarang ini: semakin ramai.

Inilah bukti hasil kerjasama promosi kami dengan acara Jalan-Jalan Men. Terimakasih Valadoo dan MalesBanget.com!

Operator Resmi

Dewa Bejo telah mengantongi SK dari Pemerintah Daerah untuk pengelolaan Goa Pindul. Begitu pula Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Dewa Bejo.

Pemandu Bersertifikat

Seluruh pemandu yang bekerja di Dewa Bejo telah mengantongi ijin dan sertifikat resmi sebagai pemandu wisata gua. Perlu diketahui, bahwa wisata gua berbeda dengan wisata pada umumnya. Pemandu gua harus mengetahui prinsip-prinsip dasar susur gua, teknik penyelamatan, dan pengetahuan lainnya.

Pelayanan yang Berkualitas

Kami selalu mengedepankan pelayanan yang berkualitas kepada wisatawan yang berwisata ke Goa Pindul. Bahkan, tak jarang wisatawan rombongan (dalam kota maupun luar kota) akan kami kawal menggunakan PATWAL (Patroli dan Pengawalan) yang bekerjasama dengan satuan pihak keamanan setempat. Karena Dewa Bejo yakin, Anda butuh liburan yang nyaman, aman, dan penuh kenangan.

Beragam Paket Wisata

Kami tidak hanya menyediakan paket wisata Goa Pindul dan River Tubing Sungai Oya saja. Ada beberapa paket wisata yang dapat Anda pilih seperti Goa Tanding, Goa Kristal, Goa Sriti, Goa Gelatik, paket outbound, paket homestay, maupun Jeep Offroad Pindul.  

Fasilitas Terlengkap

Kami menyediakan lahan parkir yang sangat luas dengan kondisi yang nyaman dan teduh. Sekretariat kami juga telah dilengkapi toilet yang jumlahnya memadai dan terus dijaga kebersihannya, masjid yang luas (dilengkapi dengan pakaian solat), koneksi wifi yang stabil dan cepat, kantin yang bersih dan nikmat, serta kemudahan pembayaran melalui mesin EDC.

Sedangkan bagi Anda yang membutuhkan homestay/ penginapan. Kami juga menyediakan dengan harga yang terjangkau.

Kemudahan dalam Pemesanan

Kami mencoba untuk memudahkan calon wisatawan dalam melakukan pemesanan via website yang beralamat di desawisatabejiharjo.net. Website kami juga sudah tersambung dengan akun WhatsApp kami sehingga pemesanan akan kami respon dengan cepat. Yuk, silakan dicoba juga!

 

Tinggalkan Komentar