Wisata ke Goa Pindul, Jangan Lupa Pilih Dewa Bejo

Pernah mendengar nama Goa Pindul? Dewa Bejo sebagai perintis wisata susur Goa Pindul tidak hanya menjual atraksi wisata di Goa Pindul dan Sungai Oyo saja. Dengan dipandu guide yang ramah, berpengalaman, dan tersertifikasi, kamu akan diajak berkeliling Desa Bejiharjo dengan berbagai atraksi wisatanya.

Apa saja sih yang bisa kamu datangi selama di Desa Bejiharjo? Yuk, simak ulasan berikut ini!

 

Susur Goa Pindul dan Sungai Oya

Tentunya nama Goa Pindul sudah tidak asing lagi di telinga kita. Obyek wisata yang dibuka pada 30 Juni 2010 ini sudah mendatangkan jutaan wisatawan setiap tahunnya. Dengan menggunakan ban karet beserta pelampung, kamu akan diajak menyusuri sungai bawah tanah dengan stalagtit dan stalagmit yang menghias indah dinding Goa Pindul. Tak hanya itu, kamu juga bisa menantang adrenalin dengan melompat dari ketinggian.

Selama di sini, kamu juga tak perlu khawatir soal dokumentasi. Di Dewa Bejo, kamu bisa menyewa jasa fotografer  untuk mendokumentasikan keseruanmu selama menyusuri Goa Pindul. Seru, ya!

Menguji Adrenalin dengan Offroad

Kamu penyuka adrenalin? Tidak ada salahnya untuk mencoba offroad jeep Pindul. Sekali lagi. Paket wisata ini hanya bisa kamu dapatkan di Dewa Bejo, ya!

Dipandu oleh driver yang profesional, liburanmu pasti akan sangat berkesan! Jangan lupa untuk berpegang kuat pada badan mobil. Karena sesampainya di Sungai Oya, driver jeep akan menunjukkan aksi offroad-nya. Tak jarang, cipratan air bercampur lumpur akan mengotori pakaian dan wajahmu. Di sanalah letak keseruannya!

Menerobos Goa Gelatik

Mendengar nama Goa Gelatik, pasti ada yang beranggapan bahwa banyak burung gelatik yang bersarang di gua ini. Dari banyaknya wisatawan yang berkunjung, tak sedikit yang beranggapan demikian.

Tapi tahukah kamu? Jika nama gelatik berasal dari dua kata dalam Bahasa Jawa, yaitu gela dan sithik. Mulut gua yang sempit ini ternyata cukup membuat nyali seseorang ciut. Kontak visual hanya sebatas pada lampu senter yang kita bawa. Tak hanya stalagtit dan stalagmit yang membuat kita kagum. Ratusan kampret (kelelawar kecil pemakan buah) akan terbang di atas kepala kita.

Menenggelamkan Diri di Goa Sriti

Satu lagi gua yang wajib kamu susuri saat berwisata di Desa Bejiharjo, yaitu Goa Sriti. Gua basah yang satu ini tergolong cukup ekstrim dibanding gua lainnya. Untuk masuk ke dalam Goa Sriti, kamu akan menenggelamkan diri setinggi dada. Namun jangan khawatir. Di sini, kamu akan dibekali pelampung dan perlengkapan susur gua lainnya.

Mengarungi Goa Tanding dengan Perahu Karet

Gua yang satu ini memang belum lama dibuka. Berbeda dengan Goa Pindul, Gelatik, dan Sriti. Untuk masuk ke Goa Tanding, kamu akan menggunakan perahu karet. Yuk, kagumi keindahan stalagtit dan stalagmit yang menggantung dan terserak indah di dinding gua.

Selain tempat-tempat di atas, tentunya kamu bisa memilih tempat wisata petualang dan budaya lainnya seperti pembuatan blangkon, pembuatan wayang sada, mengunjungi tinggalan nenek moyang di Situs Sokoliman, wisata outbound bersama Dewa Bejo, maupun aktivitas desa wisata lainnya.

Ingin merasakan sensasi wisata seperti yang telah disebutkan di atas? Yuk, datang saja ke tempat kami di Sekretariat Dewa Bejo. Kamilah satu-satunya operator yang menyediakan beragam aktivitas wisata seru tersebut. Hubungi kami di 085741973511 (Arif).


 

Lokasi sekretariat Dewa Bejo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.