Senin Bersih Kawasan Goa Pindul

img-20161128-wa0001

Senin 28 November, 2016 Team pemandu Dewabejo Goa pindul yang diketuai saudara Anaz membersihkan lingkungan sekitar Goa pindul. Menurut anaz dan team nya membersihkan lingkungan Goa pindul dilakukan setiap hari senin, dikarenakan setiap hari senin sepi pengunjung, dia beserta team nya berinisitatif membersihkan sekitar Goa pindul.

Dimulai dari mulut Goa, mereka mengumpulkan sampah sampah yang berserakan di pintu masuk Goa mulai dari sampah plastik hingga ranting ranting kayu. Dengan peralatan sederhana anaz beserta teamnya mulai masuk ke lorong – lorong Goa untuk memebersihkan sampah yang menempel di dinding Goa pindul.

Menurut mereka agenda rutin membersihkan Goa pindul sangat baik, walaupun baru beberapa orang yang sadar akan kebersihan Goa pindul, akan tetapi mereka ikhlas melalukan pembersihan di Goa pindul.

Selain membersihkan lingkungan Goa pindul, ditempat berbeda para pemandu juga membersihkan lokasi start Body Rafting Sungai Oyo hingga Air terjun ditengan perjalanan Body Rafting, Ucil salah satu pemandu Dewabejo Goa pindul sebagai salah satu penggagas kebersihan di Sungai Oyo, selain rumah nya dekat dengan sungai Oyo Ucil juga merupakan pemandu senior di Dewabejo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.