Dewabejo Goa Pindul Aman Dikunjungi Pasca Demo Akbar

Rombongan wisatawan dari tim Ayam Geprek Bebas pada 2 Februari 2018 di Dewabejo, Goa Pindul. Terimakasih semuanya!!!

 

Pada 1 Februari 2018 kemarin, berbagai media massa baik di televisi maupun online sedang ramai membicarakan masyarakat Goa Pindul yang menggelar aksi di kantor BUMDes Bejiharjo untuk menuntut keadilan. Namun kisruhnya suasana kemarin, tidak membuat wisata Goa Pindul berhenti memberikan pelayanan prima kepada wisatawan yang datang maupun yang berencana dating ketempat kami. Dengan kata lain, wisata Goa Pindul tetap buka setiap hari.

Kami, selaku perintis wisata minat khusus Goa Pindul, yakni Dewabejo menjamin kenyamanan serta keamanan Anda dalam berwisata. Untuk saat ini dan seterusnya, Goa Pindul aman dikunjungi. Pun kami menjamin, dengan sumberdaya manusia (pemandu) yang telah bersertifikat dari pusat, perjalanan wisata Anda akan berkesan tak terlupakan.

Sebagai tuan rumah yang baik, Dewabejo selaku perintis sekaligus pemegang SK resmi dari pemerintah daerah akan terus menomorsatukan pelayanan prima sesuai yang terkandung dalam kode etik seorang pemandu maupun kampanye Sapta Pesona yang kerap digembar-gemborkan, yaitu aman, tertib, indah, bersih, sejuk, ramah, dan kenangan. Dewabejo menjamin semua itu. Harga masih sama. Senyum, sapa, dan ramah kami tak berkurang dalam melayani.

Terbukti, pasca acara kemarin, kami masih tetap melayani wisatawan dengan ramah. Ayo ramai-ramai wisata ke Goa Pindul bersama Dewabejo! Pilih paket wisatamu sekarang!

Salam,

Manajemen Dewabejo
Pelopor Wisata Minat Khusus Goa Pindul

 

Lokasi sekretariat Dewa Bejo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.