Dewabejo Goa pindul siap dapat kunjungan 1000 pengunjung per hari

beritaGoa pindul yang menjadi primadona pariwisata di Gunungkidul kini beranjak 6 tahun, kelompok peristis Goa pindul Pokdarwis Dewabejo slalu mencoba membuat inovasi terbaru. Salah satu inovasi terbaru yang dibuat oleh pokdarwis dewabejo yaitu membuat pelampung sendiri dengan bahan yang tidak kalah dengan merk merk jaket pelampung yang dijual di toko – toko outdoor.

Sampai saat ini dewabejo sudah mempunyai jaket pelampung kurang lebih 1500 buah, sedangkan ban pelampung mempunyai hampir 1000 buah. Jika dirata rata perhari, dewabejo mampu melayani tamu maksimal 1000 pengunjung perhari di Goa pindul. Agar tercipta keamanan dan kenyamanan setiap harinya jaket pelampung dan ban pelampung slalu dikontrol oleh petugas pelampung. Selain dicek setiap harinya, Jaket pelampung yang dipakai oleh pengunjung setelah dipakai aktivitas wisata setiap sore petugas slalu mencuci jaket pelampung tersebut agar tidak berjamur dan tidak berbau.

Demi kenyamanan pengunjung peralatan safety yang kami gunakan untuk kegiatan pariwisata di Desa wisata bejiharjo sangat berkualitas, mulai dari bahan yang digunakan untuk membuat jaket pelampung, Ban dalam, hingga tali pengait pada ban.

Jadi tunggu apalagi, jika berkunjung ke Goa pindul pastikan mencari operator wisata yang mempunyai peralatan safety yang berstandar, salah satunya Pokdarwis Dewabejo dengan ciri – ciri jaket pelampunnya berwarna merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.