Kabupaten Bandung, sasaran promosi Gunungkidul

 

Sejumlah pelaku wisata Gunungkidul dan Kota Jogja mengikuti acara promosi wisata di Kab Bandung. Acara yang digagas oleh Dinas Pariwisata Gunungkidul yang bekerja sama dengan Disbudpar Bandung ini bertema Travel Dialog Memperkuat Jaringan Meningkatkan Kunjungan Wisata dengan harapan diadakannya Travel dialog ini untuk mengenalkan potensi wisata yang ada di Kab Gunungkidul dan sekitarnya.

Setidaknya ada 2 agenda kegiatan yang berlangsung selama Travel Dialog. Agenda yang pertama bertemu dengan Tour n Travel Bandung, ASITA, HPI tujuannya adalah untuk memperkenalkan sekaligus menawarkan Objek wisata, pusat oleh –oleh, rumah makan dan Hotel yang berada di Gunungkidul dan Kota Jogja. Agenda yang kedua bertemu dengan pihak sekolah SMP, SMA  dan SMK se Kabupaten Bandung. Berbagai trik – trik dikeluarkan guna memperoleh simpati dari peserta Travel Dialog.

Semoga dengan diadakan Travel dialog di berbagai Kota di seluruh Indonesia, para wisatawan mengetahui berbagai potensi yang ada di Kabupaten Gunungkidul. Dari deretan pantai, Goa bawah tanah hingga Kuliner khas Gunungkidul mampu diketahui oleh para wisatawan.